Mencoba Untuk Menjual Rumah Dengan Ekuitas Sedikit Atau Tidak

Mencoba Untuk Menjual Rumah Dengan Ekuitas Sedikit Atau Tidak

Banyak pemilik rumah yang berkeringat keuangan hari ini. Untuk berbagai alasan mereka berada di atas kepala atau tahu bahwa mereka akan segera. Jual dapat mewakili pilihan terbaik untuk menemukan lega.

Mencoba untuk Menjual Rumah dengan

Ekuitas Sedikit atau Tidak

Pada awal guru real estat yang memperingatkan gelembung perumahan akan pecah dengan konsekuensi yang mengerikan. Jika Anda telah mendengarkan mereka dan dijual pada tahun Anda akan memiliki rindu pada empat tahun apresiasi yang luar biasa pada sifat dan mungkin menjadi lebih dari sedikit pahit. Nah lima tahun setelah prediksi pertama burst ada sedikit keraguan itu akhirnya terjadi.

Sayangnya banyak pemilik rumah gagal menggunakan akal sehat mereka dan mewujudkan pasar pada akhirnya akan menarik kembali di beberapa titik. Mereka pergi keluar dan membeli rumah terlalu mahal menggunakan bunga pinjaman saja dan hybrid yang tampak baik untuk beberapa tahun pertama tapi sekarang mimpi buruk. Bahkan jika mereka pergi dengan pembiayaan yang lebih tradisional mereka sering mengeluarkan ekuitas rumah jalur kredit atau menguangkan keluar banyak ekuitas mereka dengan refinances. Akibatnya ada banyak orang yang tinggal di rumah-rumah yang memiliki ekuitas sedikit atau tidak ada. Meskipun ini bukan bencana dalam dan dari dirinya sendiri menaikkan suku bunga yang membuat pembayaran bulanan yang lebih tinggi yang biaya banyak pemilik rumah tidur mereka.

Jika Anda berada di salah satu situasi di atas Anda perlu mempertimbangkan menjual rumah Anda. Diakui itu adalah keputusan yang menyakitkan dan satu Anda mungkin tidak akan suka. Bahwa menjadi kata mungkin merupakan satu-satunya cara Anda untuk menghindari bencana. Kenapa Nah nilai rumah diperkirakan akan terus menurun pada tahun . Suku bunga lebih sulit untuk memprediksi tapi itu tidak akan mengejutkan untuk melihat mereka melanjutkan tren mereka. Secara praktis hal ini berarti akan lebih buruk sebelum mereka mendapatkan yang lebih baik bagi pemilik rumah yang saat ini di tempat keuangan yang ketat. Jual sekarang adalah solusi yang jauh lebih baik maka pada akhirnya akan menjadi default pada hipotek yang Anda dapat membayar.

Setelah Anda memutuskan untuk menjual Anda akan dihadapkan dengan masalah berayun tanpa ekuitas banyak. Secara tradisional Anda akan menyewa agen real estate. Dengan modal sedikit bagaimanapun ini adalah mustahil mengingat fakta makelar akan menginginkan komisi puluhan ribu dolar. Satu-satunya solusi adalah untuk menjual properti Anda sendiri yang membuat Anda FSBO penjual.

Untungnya platform dukungan untuk penjual FSBO telah tumbuh secara besar-besaran selama bertahun-tahun sebagai internet telah menjadi bagian yang lebih penting dari pasar real estat. Anda dapat daftar properti Anda di situs FSBO untuk sebuah lagu. Anda juga bisa mendapatkan analisis rumah nilai kurang dari laporan yang sama yang digunakan oleh agen real estate untuk menetapkan harga daftar. Anda bahkan dapat membeli kit FSBO yang mengandung semua bentuk hukum Anda akan perlu untuk proses penjualan Anda. Setelah itu Anda hanya perlu melakukan apa yang biasanya Anda lakukan dalam penjualan rumah – membersihkannya mendapatkan lansekap dalam bentuk dan mendapatkan tanda-tanda keluar.

Dengan pergi FSBO tahun Anda dapat menghilangkan biaya membayar makelar. Dalam menyelamatkan puluhan ribu dolar Anda dapat memindahkan rumah Anda terlepas dari kenyataan itu memiliki ekuitas kecil di dalamnya.